AKU CINTA KAMU



                          (Foto_sumber google)

AKU CINTA KAMU

Aku menulis pada dinding dunia

Agar kamu tahu cinta itu ada

Aku cinta kamu sampai akhir hayat

Agar dunia tahu setia itu dashyat


Aku tahu dunia begitu indah

Namun kamu harus tahu, kamu yang terindah

Aku tahu matahari begitu sempurna

Namun kamu harus tahu, kamu membuat aku sempurna


Seperti pelangi yang indah dan penuh warna (mejikuhibiniu)

Cinta itu abadi menepis sepih dalam jiwa

Seperti hujan yang selalu turun dalam untaian rasa

Aku hadir menepis rindu yang kian menyiksa


Hari-hari hidupku, kamu buat penuh cinta

Merangkai cinta yang tulus suci mulia

Serasa dunia milik berdua dalam kasih

Merangkai cita-cita penuh makna


Sayang, aku mau hidup seribu tahun lagi

Dalam dekapan cinta penuh mesrah

Menyambut matahari kehidupan

Menata hari esok yang lebih baik



By.Melky'S _Aku Sayang Kamu ♥️🌹


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GURU DAN SECANGKIR KOPI

Segala Syukur dan Pujian Hanya Pada-Mu, Tuhan

MAMA, AKU INGIN PULANG_untukmu Emilia Sanur